EntertainmentLifestyle

Muzdalifah, Pengusaha Asal Tangerang yang Kaya Bukan Cuma Jual Beli Besi Bekas

BISNISBANTEN.COM – Sejak berurusan dengan pedangdut Nassar, nama Muzdalifah jadi terbawa-bawa infotainment dan kerap diundang sebagai bintang tamu.

Pun saat Nassar akhirnya dapat bertemu dengan putra semata wayangnya Falhan Abssar setelah sekian lama. Muzdalifah pub belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai terungkap bahwa hubungannya dengan Nassar baik-baik aja.

Setelah bercerai pada 2015 lalu, hubungan Muzdalifah dan Nassar sempat tak akur. Namun pada momen bertemunya Nassar dan sang anak, menunjukkan hubungan baik Nassar bukan hanya dengan Muzdalifah melainkan juga dengan sang suami Muzdalifah, Fadel Islami.

Advertisement

Muzdalifah selama ini memang dikenal tajir melintir. Kekayaannya bukan hanya peninggalan sang suami.

Selama ini Muzdalifah dikenal memiliki bisnis jual beli besi bekas dan rongsokan. Bisnis inilah yang disebut-sebut sebagai sumber penghasilan utama.

Sebelum menikah dengan Nassar dan Fadel Islami, Muzdalifah juga pernah menikah dengan duda kaya raya bernama Haji Nurman. Sepeninggal Haji Nurman, ia pun mendapatkan warisan dari mantan suaminya tersebut. Bisnis besi bekas yang kini jadi ladang uang dan rumah berlapis emas miliknya juga merupakan beberapa di antaranya.

Advertisement

Bukan hanya mengandalkan warisan, Muzdalifah memulai bisnis baru di bidang kuliner. Memanfaatkan warisan dari mendiang mantan suaminya, ia menyulap teras rumah mewahnya menjadi restoran. Rumah makan sederhana tersebut diberi nama Teras Muzda.

Tak hanya memiliki restoran, Muzdalifah juga mengelola katering. Usaha pemesanan makanan ini diberi nama Hidangan Muzdalifah.

Wanita 44 tahun ini juga melakoni bisnis di bidang fashion yang memiliki kualitas premium. Usaha brand fashion muslim ini dikelolanya bersama suaminya sekarang, Fadel Islami.

Selain bisnis di bidang fashion dan makanan, Muzdalifah juga punya brand kosmetik dan produk kecantikan dengan nama Famuz. Ia pun cukup aktif mempromosikan produknya lewat Instagram.

Wah, pantas saja Muzdalifah makin tajir melintir. Sukses terus ya. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.