Info BisnisPerbankan

Mudahkan Pegawai BUMN, Bank bjb Kolaborasi dengan Len Railway Systems

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb melakukan kolaborasi dengan PT Len Railway Systems anak perusahaan PT Len Industri (Persero) tentang Jasa Layanan Perbankan bagi para pegawai.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Plt Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Bank bjb Denny Mulyadi dan Direktur Keuangan dan HC PT Len Railway Systems Megy Sismandany, pada Jumat 17 Juni 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang penggunaan payroll pegawai PT Len Railway Systems yang ditandatangani Pemimpin Cabang Utama Bank bjb Betty Rahmawati dan Megy Sismandany selaku Direktur keuangan dan HC PT LEN Railway Systems.

Advertisement

Adapun payroll pegawai PT LRS yang akan diproses sebanyak 205 pegawai yang nantinya akan dilanjutkan pembukaan DPLK dan kredit pegawai.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengatakan Bank bjb berkolaborasi dengan PT Len Railway Systems BUMN untuk memudahkan pegawai BUMN tersebut mendapatkan layanan jasa perbankan.

Ruang Lingkung Nota Kesepahaman meliputi funding, lending, transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan. Sebelumnya Bank bjb sudah kerja sama dengan PT LEN sebagai holding  dan PT LEN Railway Systems dalam pemberian fasilitas kredit korporasi untuk mendukung institusi dalam modal kerja projek pemerintah.

“Bank bjb senantiasa berkolaborasi dengan BUMN untuk memudahkan para pegawai mendapatkan layanan perbankan yang mudah dan cepat. Salah satunya layanan pembayaran upah pekerja melalui bank bjb,” ujar Widi.

Advertisement

Menurutnya, kerjasama Bank bjb dengan PT LEN Railway Systems akan sangat mengutuntungkan bagi kedua belah pihak. Para pegawai akan mendapatkan layanan perbankan dari Bank bjb secara optimal.

“Melalui kerjasama ini, kinerja dan brand Bank bjb akan semakin kuat khususnya di mata para pegawai BUMN,” kata Widi. (susi)

LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com