Muamalat Institute Launching LMS Saat Hari Pendidikan Nasional

BISNISBANTEN.COM – Di tengah Pandemi Covid-19, Muamalat Institute (MI), subsidiary Bank Muamalat Indonesia tetap berinovasi dan progresif meluncurkan hal baru Produk Learning Management System (LMS). MI mewujudkan hal itu bekerjasama dengan Prospark Saat hari pendidikan nasional untuk mendukung SDM Unggul Indonesia Maju, melalui Webinar-Zoom, Sabtu (2/04/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Anton Hendrianto selaku Executive Director  Muamalat Institute dan juga Alfa Bumhira selaku CFO & COO ProSpark Indoneia. Anton Hendrianto selaku Executive Director  mengatakan, cita-cita besar dari MI adalah ingin tetap berkomitmen dalam memberikan hal terbaik bagi para klien.

“Alhamdulillah Muamalat Institute terus memperkuat posisi sebagai konsultan tedepan dalam memberikan layanan yang prima kepada klien-kliennya, saat ini kami meluncurkan Learning Management System berkerjasama dengan Prospark untuk mendorong pembelajaran anytime and anywhere berbasiskan teknologi terkini demi terciptanya SDM Unggul Indonesia Maju,” ujarnya.

Kerja sama antara Muamalat Institute dan Prospark terjadi karena MI memiliki kesamaan visi dalam pengembangan SDM. “Karena kami percaya bahwa perkembangan satu negara sangat ditentukan oleh kualitas SDM-nya. Jadi, LMS yang dapat digunakan oleh kalangan pelajar dan profesional akan menjadi pilihan system pembelajaran yg modern dan selaras dengan Industry 4.0,” tutur Anton.

Ia berharap, MI dan Prospark dapat menfasilitasi dan memberikan kesempatan kepada seluruh penduduk Indonesia untuk dapat belajar dan mengasah kemampuan demi meningkatnya kualitas SDM untuk tercapainya Indonesia yg makmur.

Alfa Bhumira selaku CFO & COO ProSpark Indonesia merasa senang untuk menjalin kerjasama dengan Muamalat Institute.
“Setiap Individu memerlukan learning, training untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Segala sesuatunya berubah sangat cepat, makanya perusahaan dituntut untuk selalu memberikan inovasi. MI Learning Solutions Powered by ProSpark adalah agent of change di islamic area dan komunitas berbasis shariah,” tuturnya.

Alfa Bhumira menambahkan, dengan adanya corona ini, menunjukkan bahwa sekarang eranya teknologi. “Muamalat Institute dan ProSpark sudah mempunya visi dan misi terhadap perubahan yang terjadi akibat COVID 19,” pungkasnya. (ars)