MobilOtomotif

Mitsubishi Serang Tingkatkan Penjualan Lewat Fuso Gathering

BISNISBANTEN.COM – Mitsubishi Serang terus berupaya meningkatkan penjualan produk baik kendaraan penumpang maupun komersil. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan menggelar Fuso Gathering untuk meningkatkan penjualan kendaraan komersil yang berlangsung di Le Dian Hotel and Cottages pada Rabu malam (14/9). Ada sekitar 50 konsumen yang diundang dalam kegiatan tersebut.

Bussiness Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang promosi dari Mitsubishi Fuso yaitu salah satu produk Mitsubishi Canter yang medium truk dan Fighter X.

“Kegiatan gathering ini juga untuk mengantisipasi kenaikan BBM karena ada respon yang kurang bagus,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, lewat kegiatan seperti ini, para pengusaha atau jurangan Mitsubishi bisa memberikan keputusan untuk pembelian produk. Untuk itu, Mitsubishi Serang menawarkan sejumlah promo menarik selama acara berlangsung.

“Kita bikin event sebagai salah satu bentuk upaya kami untuk meningkatkan penjualan dengan memberikan program-program yang sangat spesial dan khusus,” katanya.

Selama acara berlangsung, Mitsubishi Serang memberikan hadiah langsung berupa televise 32 inchi setiap pembelian produk. Selain itu, ada bunga nol persen dan uang muka ringan bagi pembelian secara kredit.

Advertisement

Ia menuturkan, kehadiran produk Canter mendapatkan respons yang luar biasa dan terjual lebih dari 6.000 unit secara nasional. Untuk di Dipo Group sendiri target penjualan memang belum tercapai. “Mudah-mudahan pada semester kedua ini ada lonjakan permintaan terhadap produk tersebut,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com