MobilOtomotif

Mitsubishi Banten Luncurkan Fuso Euro 4

BISNISBANTEN.COM — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku Agen Pemegang Tunggal Merek Mitsubishi menggelar  Fuso Euro 4 Regional Launching di  Banten. Acara ini berlangsung di Convention Hall, The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Jumat (10/6).

Dalam peluncuran Fuso Euro 4 ini ada dua produk diluncurkan yakni Fighter X dan Canter. Total ada 29 varian yang dihadirkan yakni 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Presiden Direktur PT Dipo Group Suhardi Chandra mengungkapkan, pada kesempatan ini, Mitsubishi meluncurkan dua produk yakni New Fighter X dan Canter. Kedua produk ini menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan. Ini juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan generasi yang masa depan yakni anak cucu kita semua.

Advertisement

“Kehadiran produk yang ramah lingkungan ini untuk mendukung pemerintah mencipatkan lingkungan yang bersih dan aman bagi kesehatan. Selain itu, para jurangan bisa ikut mendukung program pemerintah ini,” katanya.

Ia menjelaskan, sejak setahun terakhir kebangkitan ekonomi mulai terasa terutama sejak enam bulan lalu. Penjualan produk Mitsubishi mengalami peningkatan.

“Ini tidak terlepas dari kepercayaan dan loyalitas para pelanggan Mitsubishi,” katanya.

Advertisement

Ia berharap, kehadiran kedua produk baru yang ramah lingkungan juga bisa didukung para pelanggan Mitsubishi saat ini.

“Lingkungan aman dan bersih menjadi hal penting bagi kesehatan masa depan anak cucu kita semua,” katanya.

Sales and Marketing Director PT KTB Duljatmono  mengungkapkan, peluncuran untuk regional Banten ini merupakan kerja sama antara KTB dengan Dipo Group yang telah memberikan kontribusi positif selama ini. Dalam kesempatan ini, Mitsubishi ingin memperkenalkan dua varian terbaru yakni Fighter X dan Canter dengan sistem bahan bakar yang ramah lingkungan.

“Fuso Euro 4 ini sengaja dihadirkan sesuai dengan standar regulasi pemerintah. Secara nasional sudah diluncurkan pada April lalu dan sekarang di regional Banten,” katanya.

Ia menambahkan, varian ini untuk spesifikasinya sudah ditingkatkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengemudi. Mitsubishi juga memastikan layanan after sales tersedia dengan baik. Selain ramah lingkungan, produk ini juga dilengkapi teknologi digital untuk mempermudah konsumen.

“Digital solution ini bisa membantu dalam operasional sehari-hari,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang hadir pada malam ini dalam acara Regional Launching Fuso Euro 4. Suatu kebahagiaan bisa bertemu langsung.

“Terima kasih dan sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan  loyalitasnya kepada Mitsubishi,” katanya.

Mitsubishi juga menyediakan test drive bagi konsumen yang ingin menjajal kedua produk tersebut. Test drive akan berlangsung di Lapangan Tembong, Cipocokjaya, Kota Serang. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com