Info BisnisPerbankan

Milad 1 Tahun Bank Banten, Ini Rangkaiannya

BISNISBANTEN.COM — Di usianya yang tepat hari ini genap satu tahun, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten), terus berkeinginan untuk memiliki BPD yang dapat memajukan kesejahteraan masyarakat Banten.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, secara keseluruhan, Bank Banten terus mendukung program Gubernur Banten, Wahidin Halim. Karena Bank Banten hadir memiliki satu keinginan yang sama dengan apa yang yang menjadi visi misi Pemprov Banten.

“Secara kinerja keuangan, kami sudah on the track. Untuk kedepan, kami berkeinginan tidak hanya Pemprov Banten, tapi seluruh Kota/Kabupaten, dan seluruh masyarakat Banten yang menyusul menjadi tuan rumah kami,” katanya, saat diwawancarai, dalam HUT 1 tahun Bank Banten, Sabtu (29/7).

Advertisement

Meskipun baru menginjak umur 1 tahun, kini Bank yang mulai familiar bagi masyrakat Banten ini sudah semakin memperlihatkan progres. Ini berdasarkan penilaian Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami sangat diawasi oleh OJK. Bank Banten setiap bulannya selalu dimintai progres perbaikan. Alhamdulillah hasilnya memuaskan bagi OJK terutama bagi Bank Banten,” ujarnya.

Rangkaian acara HUT 1 tahun Bank Banten hari ini, juga diikuti dengan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa donor darah, penghijauan, pengecatan fasilitas umum, serta pengecatan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yakni SMK Negeri 2 Kota Serang. Dalam kesempatan ini langsung dihadiri oleh Direktur Utama beserta jajaran Komisaris Bank Banten. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.