Ekonomi

Merawat Silaturahmi, PWRI dan HIPPI Kota Serang Adakan Halal Bihalal

BISNISBANTEN.COM — Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Serang mengadakan acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal di Gedung PWRI Kota Serang, tepatnya di Jalan Maulana Hasanudin Nomor 144 Pasar Lama Kota Baru Serang.

Halal bihalal ini diadakan secara sederhana dan kekeluargaan. Ketua DPC HIPPI Kota Serang Isbandi mengatakan, “Sebelumnya saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, barang kali selama kita berinteraksi ada salah kata baik secara pribadi maupun secara organisasi,” katanya.

Lanjut Isbandi, Setelah satu bulan lamanya sekretariat ini kosong, semoga setelah kegiatan ini kita bisa fokus ke depan untuk melaksanakan program kerja yang telah disusun. Ini karena dalam situasi Pandemi kita tetap menjaga prokes serta menunggu intruksi dari pemerintah.

Advertisement

“Dalam momentum halal bihalal yang digelar, diharapkan menjadi ajang silaturahmi meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19, serta dapat meningkatan sinergitas antara PWRI Kota Serang dan HIPPI Kota Serang,” ungkapnya.

Ketua PWRI Kota Serang, Akhman Sarjito,
Pertama saya dan keluarga ucapkan juga Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Setelah kita melaksanakan puasa penuh satu bulan lamanya, akan tetapi kita masih bisa silaturahmi meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

“Semoga kedepannya dapat bersinergi dengan pemerintah, setelah kita mendapatkan gedung sekretariat beserta renovasinya dari pemerintah Sota Serang. Dalam kegiatan Halal Bihalal ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan maka dari itu kita batasi hanya 40 orang perwakilan. Terima kasih juga kepada DPC HIPPI Kota Serang beserta jajaranya, yang sudah berpartisipasi serta sudah membantu dalam kegiatan ini,” ucapnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com