Info Travel

Mau Liburan Menyenangkan dengan Tarif Low Budget? Coba ke Binuang Waterpark

BISNISBANTEN.COM – Memiliki pariwisata yang beragam memang jadi keunggulan Kabupaten Serang. Ada banyak tempat yang dapat dieksplorasi oleh wisatawan.

Di musim panas ini, liburan paling cocok mendatangi wisata air yakni kolam renang dengan vibes yang menyenangkan. Salah satu destinasi wisata ini bernama Binuang Waterpark yang recommended banget untuk liburan keluarga maupun sekedar berenang.

Adapun lokasi ini berada di Jalan Raya Lanud Gorda Km 8, Desa Sukamapir, Kecamatan Binuang, Serang, Banten.

Advertisement

Destinasi wisata ini menarik banget karena terdapat kapal dengan bentuk kayu berukuran besar di tengah kolam.
Bagi anak-anak yang suka bermain sembari membayangkan jadi seorang pelaut.

Binuang Waterpark juga menghadirkan fasilitas menarik nan menyenangkan. Menariknya lagi, dengan fasilitas yang beragam untuk masuk disini juga harganya terjangkau.

Untuk harga tiket yang ditawarkan memiliki tarif berbeda antara Weekday dan Weekend. Setiap hari Senin sampai Kamis tiket dikenakan tarif Rp20.000 sementara itu, untuk Sabtu, Minggu atau libur nasional yakni Rp25.000.

Advertisement

Nah sayangnya untuk hari Jumat destinasi wisata ini tutup, namun di hari lain bakal tetap melayani seperti biasa dengan jam operasional buka mulai pukul 08.00-17.00.

Bagi Anda tipe orang tua yang perfeksionis, tidak perlu khawatir untuk liburan disini karena tempatnya bersih, air juga segar dan jernih, dan penjaga siap mengawasi di titik tertentu.

Di lokasi yang satu ini hadirkan kolam renang khusus anak dan dewasa. Bagi anak-anak, ada permainan seperti perosotan, dan ember yang besar tumpah setiap beberapa waktu.

Binuang Waterpark pun hadirkan fasilitas toilet, kamar bilas, penyewaan pelampung, kursi dan saung untuk bersantai, musala, kantin, live music sampai tempat parkir yang luas. Nah itu dia informasi mengenai Binuang Waterpark. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA