Info Travel

Mau Gelar Pernikahan  Konsep Elegan? Di Horison Forbis Hotel Cilegon Tempatnya

BISNISBANTEN.COM – Dewasa ini, melakukan resepsi pernikahan di gedung khususnya di ballroom hotel sudah menjadi tren, dan tentunya menjadi dambaan setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Hotel Horison Forbis Cilegon hadir dan siap mewujudkan keinginan Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan dengan nuansa elegan.

Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Karena Hotel Horison Forbis Cilegon menawarkan harga yang sangat kompetitif, dan dijamin cukup terjangkau. Ada tiga paket pernikahan yang dapat Anda pilih salah satunya, antara lain paket Sapphire, paket Emerald, dan paket Diamond.

Public Relations Manager Horison Forbis Hotel Nita Basarah menjelaskan, untuk paket Sapphire, dipatok harga Rp95.000 ++ perpax dengan minimum order 500 pax alias 500 orang, sama dengan 250 undangan. “Banyak sekali benefit atau keuntungan yang diperoleh, beberapa diantaranya pemakaian Ballroom Lantai 5 selama tujuh jam. Kemudian gratis kamar pengantin selama dua malam di Executive Suite Type (Bride), gratis dua kamar satu malam di Deluxe Type (Family),” ujar Nita.

Advertisement

Ia melanjutkan, masih ada belasan benefit lainnya yang akan didapat, dan salah satunya yang eksklusif adalah gratis paket menginap di Hotel Horison Bali selama dua malam. “Kita juga berikan gratis tiket pesawat sekali perjalanan menuju Bali,” kata Nita saat memberikan penjelasan di acara Wedding Vendor Gathering beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, untuk paket Emerald dipatok harga Rp120.000 ++ perpax, sedangkan untuk paket Diamond  harganya Rp150.000 ++ perpax. “Yang membedakan harga-harga dari setiap paketnya adalah di menu makanan. Khusus untuk paket Diamond akan mendapatkan free Entertaint Orgen Tunggal,” ucap Nita.

Nita meyakinkan, clien tak perlu ragu dan khawatir dengan paket-paket yang ditawarkan. “Paket kami ini, benefitnya sangat luar biasa. Bisa dilihat sendiri keunggulannya. Kami juga menyediakan paket rental wedding, untuk indoor sewanya di ballroom untuk resepsi dan ruang Kilimanjaro untuk akad. Harganya cukup dengan Rp36 juta saja. Keunggulan Horison Forbis dengan gedung-gedung yang lain, yaitu tidak dikenakan cast outside catering,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA