Mau Bukber di Hotel Sekaligus Quality Time Bareng Sahabat atau Keluarga? Masih Bisa Kok

BISNISBANTEN.COM – Ramadhan kali ini mungkin terasa berbeda seperti bulan-bulan puasa yang lalu. Ya, Pandemi Covid-19 membuat iklim kehidupan sosial kita di Indonesia berubah tanpa pernah kita duga.

Hal itu pula membuat banyak umat muslim di Indonesia tidak bisa melakukan salah satu kebiasaan di Bulan Suci Ramadhan, yakni berbuka puasa bersama (Bukber) bersama sahabat, kerabat, atau keluarga di tempat makan favorit.

Tidak bisa dipungkiri, ibadah puasa dan sholat tarawih, berbuka puasa bersama dengan kerabat dekat, atau keluarga juga menjadi momen yang paling ditunggu oleh mayoritas umat muslim Indonesia. Masa pandemi ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak sosial, dan tidak membuat suatu keramaian yang nyata.

Meski begitu, saat ini masih ada beberapa hotel dan restoran yang buka, dan menyediakan paket berbupa puasa untuk beberapa orang saja. Jadi kamu masih bisa berkesempatan merasakan sensasi berbuka puasa bersama di hotel atau restoran, hanya dengan beberapa orang sahabat atau keluarga saja.

Salah satu hotel yang buka adalah Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Provinsi Banten. Hotel satu ini menyediakan paket berbuka puasa, dengan konsep family time dan privat, di dekat kolam renang yang Instagramable.

Menu yang tersedia antara lain, soto ayam, sop ikan serang, nasi kebuli atau nasi putih, chap chay tumis labu ebi, korean fried noodle mapo, tahu pastry, rujak pengantin. Ada juga aneka jajaran pasar seperti kue lapis, kue talam, lemper, bika ambon, resoles, bugis, kelepon dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan aneka dessert seperti kacang hijau grape puding, kolak, kurma, aneka gorengan seperti lumpia,bakwan, cireng, dan masih banyak lagi. Semua makanan yang tersedia sudah bisa kamu santap sepuanya, hanya dengan Rp149 ribu per-Pax saja. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi akun Instagram @horisonultimaratu. (AHR)