Info TravelLifestyle

Mau Bikin Acara Tapi Bingung Cari Tempat? Ke Oemah Gede Djanawi Saja!!

BISNISBANTEN.COM — Mau bikin acara di Kota Seranh, tapi bingung cari tempat ke Oemah Gede Djanawi saja. Yah, Oemah Gede Djanawi berdiri sejak 2021 merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan event seperti pernikahan, workshop, seminar, pelatihan, dan berbagai event dengan konsep ramah lingkungan.

Oemah Gede Djanawi sendiri terletek di pusat Ibu Kota Banten, tepatnya di Jl. Raya Taktakan Komplek Makmur Jaya Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Kehadiran tempat ini turut mendukung agenda-agenda peningkatan mutu khusus bagi masyarakat Provinsi Banten.

Advertisement

Keberadaan tempat ini juga bertujuan ikutserta dalam memajukan sumber daya manusia di provinsi ini. Hal ini dibuktikan ketika tempat ini mensupport untuk terselenggaranya kegiatan workshop Pembuatan Buku Cerita Anak oleh Para Guru Paud se Banten pada 1 Agustus 2022 kemarin.

“Kedepannya Oemah Gede Djanawi pun akan selalu mensupport kegiatan seperti ini, dikarenakan kami hadir untuk menjadi bagian dari percepatan penumbuhan kualitas SDM di Banten ini,” kata Saumil yang merupakan pengelola Oemah Gede Djanawi.

Kini Oemah Gede Djanawi dikelola oleh Ratu Shaumi beserta cucu lainnya dari H. Tubagus Moch. Djanawi. Jika masyarakat membutuhkan ruang untuk berbagai kegiatan pengelola sangat membuka lebar dan dapat menghubungi di no. 082299921399 / 082214448108 dan untuk mengintip sedikit lokasi dapat dilihat pada akun IG Oemah Gede Djanawi. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com