Banten24

Masa Pensiun ASN Akan Tiba, Pemkot Cilegon Butuh 1.526 Pegawai

BISNISBANTEN.COM – Masa pensiun, khususnya pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan tiba. Hal ini membuat Pemkot Cilegon membutuhkan pegawai baru, dan harus menyiapkan pengganti dari pegawai-pegawai yang akan pensiun tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati menjelaskan, Pemerintah Kota Cilegon tengah mengalami kekurangan jumlah pegawai untuk formasi jabatan staff pelaksana, karena kondisi saat ini tengah memasuki masa pensiunan.

“Pemerintah Kota Cilegon memerlukan kebutuhan pegawai karena sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, saat ini jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon berjumlah 4.974 ASN dan membutuhkan pegawai sebanyak 6.500 pegawai,” tutur Sari pada Sosialisasi Bezetting, dan Formasi Pegawai, di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (29/11).

Advertisement

Selain itu, Sari juga mengajak dan mengingatkan kepada seluruh PNS dilngkungan Pemkot Cilegon untuk terus bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja kerja yang lebih baik.

“Mari kita sama-sama mengaplikasikan rasa syukur dengan cara optimalkan kinerja, agar terus berinovasi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan harapan Pemkot, dan masyarakat Kota Cilegon, sehingga pembangunan di Kota Cilegon bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Cilegon,” tutupnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA