Banten24

Malam Takbir, Alun-alun Kota Cilegon Dipadati Warga

 

BISNISBANTEN.COM – Ribuan warga Kota Cilegon memadati Alun-alun Kota Cilegon pada malam Takbir, Kamis (14/6) malam. “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laa Ilaaha Illa Allahu Wa Allahu Akbar, Allahu Akbar wa Lillahilhamd” suara takbir menggema disetiap penjuru Alun-alun kota industri tersebut.

Warga Kota Cilegon menyambut malam takbiran dengan penuh suka cita, sambil menikmati atraksi Air mancur yang super di. Kebanyakan dari mereka adalah para muda mudi, meski demikian tidak sedikit pula para ibu-ibu dan bapak-bapak mengajak anak-anak, untuk menyaksikan pertunjukan tarian air mancur di Alun-alun yang baru berusia sekira satu bulan setengah tersebut.

Advertisement

Sejak pukul 19.00 WIB, warga Kota Cilegon berbondong-bondong dan silih berganti memadati Alun-alun Kota. Ada pula yang melakukan takbiran keliling kota dengan mengendarai mobil pick up.

Suasana malam takbir kali ini begitu semarak dan meriah dirasakan oleh setiap masyarakat Cilegon, karena telah memiliki Alun-alun yang luas dengan air mancur terindah dan terbesar di Provinsi Banten. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA