Info BisnisLifestyle

Luncurkan Produk Lokal, Hesti Purwadinata Terjun ke Bisnis Parfum

BISNISBANTEN.COM – Berbisnis dapat dilakukan semua kalangan. Ini juga dilakukan artis Hesti Purwadinata yang dikenal sebagai komedian. Ia kini terjun ke dunia bisnis parfum dengan merek atau label Hipnoza Seven.

Adapun parfum dengan merek Hipnoza ini telah resmi ditawarkan pad Minggu,(12/2/2023) dan kini dapat ditemukan di gerai atau Marketplace online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan melalui laman resmi Hipnoza.

Menurut Hesti, ia memilih bisnis parfum ini dikarenakan parfum tidak hanya sebagai pelengkap dalam rasa percaya diri namun sebagai teman dalam kehidupan sehari-hari.

Advertisement

“Semoga karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-hari,” ujar Hesti.

Dalam memutuskan untuk terjun serta launching parfum ini, Hesti membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk benar-benar rilis produk parfumnya.

Hal ini dikarenakan ia ingin produk parfum dan wangi yang dihasilkan benar -benar sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Advertisement

“Selama ini saya memili beberapa parfum favorit, diantaranya yang memiliki wangi oud dan fresia. Saya pun juga menghadirkan wangi parfum kesukaan saya di produk parfum saya. Tentunya juga dengan usaha menciptakan wangi baru yang berbeda,” terangnya.

Hipnoza Seven Eu De Parfum milik Hesti ini juga terinspirasi dari padatnya kegiatan dan aktivitas sehari-hari, perpaduan antara fruity, floral dan woody ini memberikan aroma yang elegan dan premium.

Produk yang dihadirkan Hesti ini nantinya cocok dan dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Cocok digunakan untuk bekerja, kemudian berolahraga, bahkan untuk berpergian ke acara apapun baik acara formal dan non formal.

Hesti juga optimistis.dengan bisnis barunya ini yakni bisnis parfum. Ia yakin industri parfum lokal kini sedang bergerak dan menjanjikan. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA