Kuliner

Littlesquad Serang Tawarkan Aneka Minuman Segar

BISNISBANTEN.COM — Littlesquad Serang menawarkan beraneka rasa minuman segar yang berada di Pujasera Pitshop samping SMAN 1 Kota Serang. Bisnis kuliner ini hadir sejak lima bulan terakhir.

Pemilik Littlesquad Serang Siska Siregar mengungkapkan, bisnis kuliner minuman ini sengaja dirintis karena lebih mudah mendapatkan minuman yang diinginkan. Kebetulan suka jajan sehingga lebih baik usaha sendiri. “Pilihan minuman ini karena variannya banyak sehingga ada pilihan bagi pelanggan,” katanya.

Ia memilih minuman karena bukan produk yang gampang basi sehingga lebih awet. Setidaknya ada 13 varian minuman yang bisa dipilih antara lain green tea, thai tea, carmamello, lemon, taro, dan lainnya.
“Yang favorit carmamello boba sugar dan rainbow fantasy,” katanya.

Berbagai minuman ini ditawarkan dengan harga terjangkau jadi nggak bikin kantong tipis yakni mulai dari Rp10 ribu hingga Rp15 ribu. Selain itu, ia juga menjual ayam popcorn dengan harga mulai dari Rp8 ribuan. Ia juga memanfaatkan platfom digital dalam memasarkan produknya.
“Buat pelanggan yang mau beli bisa pesan lewat gofood,” katanya.

Ia berharap, bisnis yang dirintisnya bisa berkembang dan menjadi pilihan para pelanggan. “Bisa jadi solusi bagi rekan-rekan yang ingin menikmati beragam minuman,” harapnya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com