InspirasiYoungpreneur

Lintang Adya Noviandi, Mengelola Kafe Sebagai Tempat Nongkrong dan Belajar tentang Kopi

Sejak 23 Desember 2020 lalu, Lintang Adya Noviandi punya kesibukan baru di luar aktivitasnya sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsera. Kelahiran Serang 13 Maret 1999 ini dipercaya sebagai Head Bar Sekitar Coffe di Tegal Padang, Jalan Nangka no 88, tepatnya di jalan arah kolam renang Aqualand, Legok, Serang.

Kedai kafe ini buka mulai pukul 15.00 WIB sampai close order. Menu best seller di sini kata Lintang, punya chocholate. Range harga dari Rp18 ribu sampai dengan Rp27 ribu.

“Suka dukanya, kita semua karena suka banget sama coffee jadi owner di sini, Glean Septiansyah ngasih usul buat buka kedai coffee biar bisa terus ngumpul sama temen-temen pencinta coffee dan belajar tentang coffee,” tukas cowok yang hobi mendengarkan musik ini.

Advertisement

Konsep kafe di sini tutur Lintang, mengusung konsep Jawa.

“Jadi ada beberapa menu pake nama Jawa, sama tempatnya juga kita buat biar nuansa Jawa. Dan kita bakalan ada promo di setiap minggunya dan ada live music hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. stay tune terus di instagram @sekitar.coffee karena bakalan ada promo kita sampain lewat situ,” terang cowok yang tinggal di Komplek Citra Gading Blok G2 no 4 ini.

Sebelum fokus di Sekitar Coffee, Lintang pernah ikut kerja sama dengan sang kakak di Kuasa Rasa. Di sana, Lintang dipercaya sebagai barista. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.