Info Bisnis

Limas Group Bakal Bangun 1.500 Unit Rumah untuk Karyawan Putratama

BISNISBANTEN.COM — Limas Group akan membangun sekitar 1.500 unit rumah untuk karyawan Putratama di beberapa wilayah. Kerja sama ini ditandangani oleh Direktur Utama PT Limas Kencana Mandiri Lilis Komariah dengan Direktur Utama  PT Putratama, Satya Bhakti pada awal pekan ini.

Penandatanganan kerja sama terkait penyediaan perumahan untuk karyawan PT Putratama disaksikan oleh Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM Ahmad Zabadi, WKU Kemitraan DPP IWAPI.

Rencananya Limas Group akan menyediakan sekitar 1.500 unit rumah di beberapa daerah antara lain Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Advertisement

Direktur Utama PT Limas Kencana Mandiri Lilis Komariah merasa bangga karena diberikan kepercayaan untuk menyediakan perumahan karyawan dari PT. Putratama Satya Bhakti sebanyak 1.500 unit.

“Lokasi lokasi area kerjanya di wilayah industri Tangerang, Bekasi, Karawang dan Purwakarta,” katanya.Ia berharap, kedepan Limas Group membuka peluang kerja sama dengan perusahaan lainnya yang memerlukan penyediaan perumahan bagi para karyawannya.

“Dengan senang hati siap merapat, kita berkolaborasi,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com