Travel

Liburan Bersama, Cara MUA Hits Iis Yunerli Bahagiakan Tim

BISNISBANTEN.COM — Make-up Artist (MUA) Iis Yunerli mengajak timnya untuk berlibur bersama ke Yogyakarta. Ini sengaja dilakukan agar timnya yang selama ini bersinergi dengannya bisa merasa terhibur dan senang.

Iis Yunerli mengungkapkan, ketika seseorang membahagiakan oranglain, akan datang rezeki yang terduga. “Liburan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang selama ini sudah mendukung dan bermitra,” katanya.

Tidak heran, para tim yang ikut berlibur bersama merasa senang karena bisa menikmati liburan di Yogyakarta selama tiga hari. Iis Yunerli memang rutin mengajak timnya berlibur dan hampir setiap bulan ke beberapa tempat seperti Anyer, Puncak Bogor, dan Bandung.

Untuk liburan ke Yogyakarta kali ini, Iis Yunerli bersama keluarga da tim menikmati berbagai tempat wisata di Kota Pelajar tersebut. Di lihat dari akun instagram miliknya, ia ke Kaliurang untuk offroad dengan menggunakan mobil jeep. Selanjutnya, ia dan rombongan menuju Gunung Kidul dengan mengunjungi Yogya Sky View. Iis juga mengunjungi Malioboro untuk berbelanja dan menikmati suasana Yogyakarta menggunakan becak motor.

Ia berharap, bisa mendapatkan rezeki yang lebih banyak lagi agar bisa kembali liburan bersama keluarga dan tim. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com