Banten24

LAZ Harfa Meraih Juara Satu dalam Festival Ekonomi Syariah Regional Jawa

BISNISBANTEN.COM – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) mendapatkan juara satu dalam acara Festival Ekonomi Syariah Regional Jawa, yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihanande mengatakan, dengan terpilihnya menjadi pemenang unggulan terbaik regional Jawa merupakan hadiah dari Allah.

“Ini kemenangan dari Allah, kemenangan teman-teman LAZ Harfa di lini manapun, dan ini juga kemenangan Anda para muzaki dan para donatur,” ungkap Indah, Jumat (4/5).

Advertisement

Masih kata Indah, dengan kemenangan tersebut LAZ Harfa harus mempersiapkan yang terbaik untuk ke depannya. “Tugas selanjutnya, siap-siap menuju kompetisi Festival Syariah Nasional,” katanya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Rahmat Hernowo mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada LAZ Harfa atas terpilihnya sebagai juara satu unggulan model bisnis pemberdayaan sosial, melalui optimalisasi dana ziswaf pada acara tersebut yang berlangsung 2 – 5 Mei 2018.

“Semoga semakin sukses dan amanah untuk mendampingi masyarakat miskin, khususnya di Provinsi Banten. Terus menginspirasi lembaga sejenis untuk terus semangat dalam pendampingan mustahik,” tuturnya. (SYF/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com