MotorOtomotif

Launching All New Honda Beat, 100 Konsumen Loyal Honda Serang Meriahkan Rolling City

BISNISBANTEN.COM PT Mitra Sendang Kemakmuran sukses menggelar acara Riding 100 motor Beat yang melibatkan konsumen loyal Honda dari wilayah Serang dalam rangka Regional Public Launching All New Honda Beat, Sabtu (22/06/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini diadakan di Alun-alun Kota Serang dan menjadi salah satu momen puncak dalam rangkaian kegiatan peluncuran tersebut.

Sebanyak 100 konsumen loyal Honda dari berbagai komunitas sepeda motor di wilayah Serang turut serta dalam konvoi akbar ini. Mereka dengan antusias memacu All New Honda Beat, melewati rute yang telah ditentukan dan menunjukkan performa serta kehandalan sepeda motor ini kepada masyarakat luas.

Advertisement

Konvoi dimulai dari Main Dealer Honda Banten, Sempu, melintasi beberapa jalan utama di kota ini, seperti Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, dan berakhir di Alun-alun Kota Serang.

“Saya sangat senang bisa ikut serta dalam konvoi ini. Sebagai pengguna setia Honda Beat, saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran All New Honda Beat ini,” ungkap Budi, salah satu peserta konvoi.

Selain konvoi Riding 100 motor Beat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan live music, LKBB Competition, Cosplay Walk & Photo, Test ride gratis, serta berbagai stand merchandise dan aksesori resmi Honda. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen loyal Honda yang telah berpartisipasi dalam acara Riding 100 motor Beat ini. Kehadiran dan dukungan mereka sangat berarti bagi kami, dan kami berharap All New Honda Beat dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi,” kata Pampam, Manager Promosi PT Mitra Sendang Kemakmuran.

Advertisement

Dengan suksesnya acara ini, PT Mitra Sendang Kemakmuran berharap All New Honda Beat dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Serang dan sekitarnya, serta menjadi pilihan utama bagi para pengendara yang mencari sepeda motor yang handal, irit, dan stylish.

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com