Lifestyle

Kunjungan Anang Family Karaoke Meningkat 70 Persen

Anang Family Karaoke Cilegon kembali menawarkan promo menarik seharga Rp9.999 per jam.

BISNISBANTEN.COM — Kunjungan Karaoke Keluarga Anang Family Karaoke Cilegon meningkat. Hal ini dikarenakan, terhitung awal-akhir September, Anang Family Karaoke Cilegon kembali menawarkan promo menarik seharga Rp9.999 per jam.

Supervisor Anang Family Karaoke Vivi Yanuar Kritianti mengatakan, peningkatan pengunjung dengan adanya promo tersebut cukup signifikan. Karena dengan merogoh kocek seharga Rp9.999 per jam ini, pengunjung sudah dapat nyanyi seperti tarif normal.

“Adanya promo 9.999 yang kami berlakukan sangat membantu peningkatan pengunjung, peningkatan nya hingga 70 persen,” katanya.

Advertisement

Vivi mengungkapkan, kehadiran promo-promo yang ditawarkan oleh Anang Family Karaoke juga disiapkan untuk terus memanjakan pelanggan yang ingin bernyanyi di Anang Family Karaoke Cilegon.

“Kalau pomo 9.999 itu berlaku setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Syaratnya cukup minimal ambil 2 jam nyanyi, baru bisa mendapatkan promo happy karaoke Rp9.999 per jam di jam pertama. Rencananya nanti akan kami gelar promo menarik lainnya,” ujarnya.

Vivi menambahkan, paket reguler menyanyi di Anang Familly Karaoke tiga room pilihan terbaik. Pertama room Aurel untuk kapasitas lima orang seharga Rp65 ribu, kedua room Ashanty kapasitas delapan orang seharga Rp85 ribu, dan ketiga room Anang kapasitas 15 orang dibandrol Rp110 ribu dan keempat room Arsy dengan kapasitas 20 orang seharga Rp125 ribu.

Selain menawarkan paket nyanyi super hemat, pihaknya juga menawarkan kontes bernyanyi kepada pengunjung dengan hadiah menarik.

Advertisement

“Untuk pemenang lombanya akan kita umumkan pada tanggal 17 Okotober 2017 nanti,” tutupnya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA