Info Bisnis

KS Group Sinergi dengan Tiga BUMD Jawa Barat

BISNISBANTEN.COM — Krakatau Steel Group bersinergi dengan tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat dengan penandatangan MoU yang berlangsung di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (15/4). Acara ini dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dirut KS Silmy Kareem, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Dirut Bank bjb Yuddy Renaldi, CEO Regional IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin Bank bjb Cilegon Hartami, dan jajaran direksi anak perusahaan KS Group.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, pada kunjungan hari ini, Pemprov Jawa Barat datang dengan membawa tiga BUMD yakni Bank bjb, Tirta Jabar, dan BIJB untuk bersinergi dengan BUMN yakni KS Group. Hubungan antar daerah harus terus diperkuat dari nasional hingga ke daerah.
“Dengan sinergi bersama BUMD dan BUMN ini bisa semakin lebih baik, salah satu BUMD yang ikut kerja sama yakni Bank bjb untuk penyertaan kredit modal kerja dan Bank bjb merupakan bank regional terbaik karena selama pandemi ini bisa memberikan kontribusi positif,” katanya.

Dalam Ridwan Kamil juga memberikan hibah berupa aplikasi untuk Pemkot Cilegon agar bisa digunakan dalam reformasi birokrasi. “Daripada bikin lagi lebih baik gunakan yang ada dan semoga bapak Helldy bisa mengawali kepemimpinan di Cilegon dengan baik,” katanya.

Advertisement

Dirut KS Silmy Kareem mengungkapkan, pada kesempatan ini dengan adanya kunjungan dari Gubernur Jawa Barat bersama direksi BUMD untuk bersinergi dengan KS Group.
“BUMN yang bergerak di bidang industri ini perlu terintegrasi dan MoU ini sebagai upaya mensinergikan,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com