Entertainment

Kisah Viral Norma Risma Siap Dijadikan Film Berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu

BISNISBANTEN.COM – Beberapa waktu lalu sempat viral kisah Norma Risma yang memergoki ibu kandung berselingkuh dengan dengan suaminya.

Nama Norma Risma viral pada 2023 setelah dirinya mengaku menjadi korban perselingkuhan antara suaminya, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu kandungnya sendiri atau mertua dari Rozy, Rihanah.

Kisah tersebut rupanya akan diangkat ke layar lebar oleh Dee Company sebagai rumah produksi yang dikenal berani merilis karya-karya yang dianggap kontroversial.

Advertisement

Namun hingga saat ini, Dee Company masih merahasiakan para pemain dan sutradara untuk film Norma tersebut. Film yang diadaptasi dari kisah Norma warga Serang ini berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu.

Film Norma sendiri diketahui mengisahkan cerita perselingkuhan yang terjadi pada kisah nyata yang dialami Norma Risma sesuai dengan cerita yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Film tersebut akan menceritakan kisah pernikahan Norma yang mulanya berjalan lancar dan tidak ada suatu permasalahan yang serius.

Rozi dan keluarga Norma Risma makin dekat termasuk dengan sang Ibu. Hingga suatu ketika kedekatan antara menantu dan mertua itu justru kebablasan hingga tumbuh benih-benih cinta antara Rozi dan sang mertua. Keduanya juga terciduk sedang bermesraan hingga kasus tersebut viral.

Advertisement

Norma juga sempat mengisahkan hal itu di podcast milik Denny Sumargo.

“Kehancuran rumah tangga bikin patah hati, lebih sakit lagi jika penyebabnya adalah pengkhianatan Mertua dan Menantu,” tulis Dee Company di akun media sosialnya pada Jumat (5/7/2024).

“NORMA: Antara Mertua dan Menantu. Kisah nyata dari Norma Risma. Nantikan!” tambahnya. Kabar perilisan film yang diangkat dari kisah Norma Risma ini sontak menjadi viral. Namun belum ada pernyataan pasti terkait kapan film ini resmi ditayangkan di bioskop. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA