Banten24Otomotif

Ketemu Walikota Cilegon, Asosiasi Otomotif Banten Bahas Kesiapan Pameran Kendaraan

BISNISBANTEN.COM — Asosiasi Otomotif Banten (AOB) bersilaturahmi dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian yang berlangsung di Birdie Cafe Krakatau Golf, Cilegon, Rabu (6/10). Pertemuan ini juga  membahas rencana Banten Otomotif Show yang akan digelar pada awal November 2021.

Ketua AOB Tubagus Samsul Maarif mengungkapkan, pada kesempatan ini digelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan AOB dengan Walikota Cilegon yang merupakan pembina AOB. Dalam pertemuan ini juga dibahas tentang rencana Banten Otomotive Expo ketiga pada 5-11 November 2021 di Mall of Serang.

“Pameran ini rutin seperti tahun-tahun sebelumnya untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empat di Banten dan insya Allah akan didukung oleh Bapenda Provinsi Banten,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, pameran ini akan sama seperti sebelumnya yang diikuti semua dealer otomotif dan lembaga pembiayaan di Banten. Selain itu, akan ada promo menarik baik hadiah langsung maupun diskon bagi konsumen yang membeli kendaraan.
“Selain itu, penyelenggara juga akan menghadirkan Youtuber ternama untuk mempromosikan kegiatan ini sehingga banyak masyarakat yang tahu,” tuturnya.

 

Ia berharap, dukungan yang diberikan Bapenda bisa berjalan dengan lancar agar penyelenggaraan AOB juga terlaksana sesuai rencana. “Mudah-mudahan pameran otomotif ini juga bisa memberikan pengaruh positif buat penjualan para dealer sehingga semakin banyak PAD yang diberikan,” harapnya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian sendiri merupakan pembina sekaligus pendiri AOB. Ia merasa senang bisa bersilaturahmi dengan anggota AOB yang merupakan rekan sejawat ketika menjadi manager Tunas Toyota Cilegon. Ia menuturkan, dalam pertemuan ini dibahas terkait rencana penyelenggaraan pameran otomotif pada awal November 2021.

Advertisement

“Kegiatan pameran ini rencananya akan didukung oleh Bapenda Banten,” katanya.

Ia menambahkan, penjualan otomotif di Banten mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah yang besar sehingga AOB perlu mendapatkan dukungan agar pameran ini bisa terlaksana dengan baik. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com