MotorOtomotif

Kenalkan New Honda Stylo160, Begini Antusiasnya Komunitas Honda Saat Akhir Pekan

BISNISBANTEN.COM — New Honda Stylo 160 menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Cilegon, Serang dan sekitarnya dengan kapasitas mesinnya dan juga tampilan desain modern klasik retro. New Honda Stylo 160 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers Honda, khususnya pecinta motor matic Honda.

PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Banten minus Tangerang memperkenalkan New Honda Stylo160 kepada komunitas Paguyuban Honda Banten yang diikuti oleh 30 bikers Honda dari Serang dan sekitarnya (24/02).

Anggota Paguyuban Honda Banten mengikuti beberapa agenda yakni Bedah teknologi New Honda Stylo 160 yang disampaikan oleh Sularno dari Technical Service Division seperti desain dan fitur New Honda Stylo 160.

Advertisement

Para bikers anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten, Honda ADV Banten, Honda Vario Club Banten, Honda CB150 Club Banten, Beat Owner Carita, dan KOL antusias sambut kehadiran New Honda Stylo160, skutik premium 160 cc pertama Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Selanjutnya para bikers ini diajak untuk test ride dengan New Honda Stylo 160 yang berlokasi di adakannya Regional Public Launching di Cilegon Center Mall. Para bikers riding dengan mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

“Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda dan turut serta ikut menyaksikan langsung peluncuran New Honda Stylo 160 gelaran Regional Public Launching di CCM ini. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” ujar Pampam, Selaku Departement Head Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com