Mobil

Kenalkan Komunitas di Kalangan Mahasiswa, HCB Gelar Vario Goes to Campus

BISNISBANTEN.COM — Tak hanya berkumpul dan melakukan touring, pecinta motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Banten mulai memperkenalkan eksistensinya di kalangan mahasiswa di Banten, salah satunya pada ajang Vario Goes to Campus yang pertama kali digelar di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

PIC Honda Community Banten Pampam menyebutkan, acara yang bertujuan memperkenalkan salah satu komunitas pecinta motor di Banten ini, juga memaparkan beberapa materi positif mengenai motor Honda dan eksistensi Honda Community Banten.

“Ini adalah acara yang memang selain nongkrong bareng komunitas, dan club Honda yang ada di Banten bersama mahasiswa yang juga sekedar berbagi informasi mengenai kegiatan Honda, Community Banten, ” katanya, Rabu (5/9).

Advertisement
PIC Honda Community Banten Pampan Memberikan Materi Saat Kegiatan Vario Goes to Campus, Rabu (5/9).

Selain memperkenalkan mengenai eksistensi Honda Community Banten, kata Pampam, acara Vario Goes to Campus juga menyasar mahasiswa untuk bergabung bersama Honda Community Banten.

“Mahasiswa adalah sasaran tepat untuk mereka lebih jauh mengetahui sesuatu yang berhubungan tentang otomotif khususnya Honda, dan disini juga mereka bisa belajar arti kerjasama dan solidaritas antar anggota selain bertukar informasi,” ujarnya. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA