HomeInfo Bisnis

Kejar Target Penjualan Jelang Akhir Tahun, Bumi Rakata Asri Berikan Banyak Hadiah

BISNISBANTEN.COM — PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri menggelar acara Open House selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/12/2021).

Open house bertemakan “Year End Vaganza 2021″ di penghujung tahun 2021 itu, digelar sebagai ajang promo akhir tahun 2021. Promo ini sangat menarik terutama untuk penawaran harga dan hadiahnya.

“Memang open house acara pada hari ini, salah satu upaya dari kami untuk mengejar target penjualan tahun ini. Karena open house ini masih ada fasilitas dari pemerintah yaitu daya tariknya adalah free PPN,” ujar GM Properti Sugeng Rahardjo.

Advertisement

Ia menuturkan, Free PPN ini terakhir bulan Desember. Untuk itu, pihaknya mengadakan acara open house di awal bulan Desember.

“Karena supaya nanti ketika pas di akhir Desember ketika selesai program dokumen selesai semua proses di PPN, dan hari ini sudah terlihat, kemarin sudah 9 unit, hari ini mudah-mudahan sampai 20 unit,” ucapnya.

Sugeng mengungkapkan, dirinya masih baru memimpin Bumi Rakata Asri. Ia ditugaskan menjalankan strategi untuk mendongkrak penjualan dan target.

Pertama strategi adalah acaraa dan kemudian strategi kedua yaitu produk. Bumi Rakata Asri menjual prodak baru yang saat ini, tentang prodak pre launching untuk kavling pengembangan di GRR, tipe 36 dan tipe 45.

Advertisement

“Apabila ada konsumen yang berminat sekarang saat pre launching, kita kasih spesial harganya. Kalau belinya nanti, ya nanti harganya, kalau sekarang ya harga sekarang, berbeda harganya, kalau sekarang masih sangat menarik sekali dan mendapatkan hadiah, voucher dan lain-lain,” terang Sugeng.

Kemudian prodak lain yaitu Ruko (rumah toko), yang juga sama sangat menarik, karena lokasi sangat strategis dekat jalan raya ke arah JLS, dan ini unitnya terbatas, yaitu 11 unit saja.

“Dan rencana nya kita di bulan ini mulai start pembangunan, karena desain bangunan sudah selesai semua, kontraktor sudah ada, tinggal keluar SPK langsung start pembangunan,” katanya.

“Ini bisa mempercepat dan meyakinkan para konsumen yang sudah melihat aktivitas di lokasi dan sangat percaya,” jelas Sugeng.

Sementara, Deputy Branch Manager Bank BTN Cilegon Deddy Budiono menambahkan, pihaknya sudah lama saling support dan bekerja sama dengan Perumahan Bumi Rakata asri, di bawah PT KSP

“Sejak tahun 2000 itu kita sudah bekerja sama dan saat ini memang ada beberapa program yang kita tawarkan untuk konsumen yang mengambil rumah di Bumi Rakata Asri,” ujar Deddy.

Yang pertama, lanjutnya, untuk anggota dari BPJS  Ketenagakerjaan yang mengambil rumah melalui Bank BTN, mendapatkan fasilitas manfaat tambahan dengan platform Rp500 juta.

“Itu sudah bisa mendapatkan bunga 7 persen untuk saat ini yang berlaku, dan misalnya dari cluster baru di perusahaan Rakata ini yang harganya di atas Rp500 juta, kita juga ada segmentasi jadi ada Program KPR BTN Gaess,” tutur Deddy.

Program KPR BTN Gaess diperuntukan bagi milenial berusia 21-35 tahun, dan ingin memiliki hunian idaman, bisa mengajukan melalui website BTN Properti promo khusus generasi millenial.

Ajukan sekarang KPR BTN Gaess for Millenial. Dan kelebihannya adalah untuk rate di tahun pertama 4,75 0ersen.

“Untuk Bumi Rakata Asri sendiri sudah puluhan unit (terjual) selama dua bulan terakhir ini yang sudah angkat kredit di bank BTN, saya berharap dari saat open house ini, ada sebagian besar yang angkat kredit bisa dengan Bank BTN,” pungkasnya. (Jimi)

Advertisement
LANJUT BACA

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com