Info Bisnis

Kanaka Wedding Organizer, Wujudkan Kebahagiaan Pengantin dan Keluarga

BISNISBANTEN.COM – Dewasa ini, wabah pandemi Covid-19 memang belum usai. Tetapi bagi kamu yang hendak melangsungkan pernikahan tidak dilarang kok selama menerapkan protokol kesehatan yang benar.

Jika masih bingung mencari wedding organizer (WO) untuk resepsi pernikahan, ada Kanaka Wedding Organizer (WO) nih yang bisa kamu pilih. Tenang, tidak usah khawatir soal kualitas dan pengalaman. Kanaka WO sangat memprioritaskan kebahagiaan dan kepuasan pasangan pengantin dan keluarga.

Advertisement

WO yang satu ini merupakan jasa profesional di bidang penyelenggaraan acara pernikahan secara menyeluruh yang berada di Kota Cilegon sejak 2017. Didirikan oleh Anggi dibantu dengan Bebe, Edo, Yaya, Anggie, Ricky (ex).

Kanaka WO membantu para calon pengantin merancang acara pernikahan sesuai kebutuhan dari klien, mulai dari konsep acara (tradisional, modern, dan intimate), akad nikah, porsi catering, konsep dekorasi, make up, fotografi & videografi, hingga kemasan acara hiburan pendukung.

“Kami mendefinisikan kebahagiaan dan kepuasan pasangan pengantin dan keluarga sebagai tujuan utama dari apa yang kami lakukan. Di mana acara pernikahan yang kami selenggarakan menjadi sangat berkesan dan menjadi momen tak terlupakan, Baik bagi klien sendiri maupun tamu pada umumnya,” ujar Bebe, Co-Founder Kanaka WO kepada Bisnisbanten.com.

Berbekal pengalaman mendalami dan mengikuti wedding organizer berskala besar di Jabodetabek, Kanaka WO hadir di Cilegon untuk memberikan sentuhan baru dan berbeda pada acara pernikahan kamu. Dengan jaringan kerjasama yang luas dan tim yang handal, Bebe memastikan yang Kanaka WO berikan hanyalah pelayanan yang terbaik.

Advertisement

Selain jasa wedding organizer, Kanaka juga menyediakan jasa dekorasi yang berkonsep rustic dan minimalis modern. Selain itu juga, menyediakan wedding package yang menarik untuk ditawarkan pada calon pengantin untuk hari bahagianya.

“Untuk harga, paket lamaran dimulai dari Rp5 juta, sedangkan untuk wedding decoration dimulai dari Rp13 juta. Paket wedding intimate itu Rp28 juta, dia sudah dapet wedding organizer, decoration, MUA, Fotografer, Profesional MC,” ungkap Bebe.

Untuk info lebih lanjut, bisa kepoin akun Instagram @kanakaorganizer. Bisa juga hubungi Bebe di +62 859-4537-3451. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA