Info Travel

Kalicaa, Villa dengan Kolam Renang Pribadi yang Patut Dikunjungi

BISNISBANTEN.COM – Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten memiliki beragam villa yang bisa dipilih saat berkunjung dan berlibur ke sana. Di antaranya ada Kalicaa Villa yang nyaman dengan pemandangan laut.

Villa ini dilengkapi kolam renang pribadi dan cocok untuk istirahat bersama keluarga. Kolam renang berada tak jauh di tepian pantai. Dari sini view pantainya cantik apalagi saat sunset. Kolam renang pribadi dan pantai memberikan kesan pada pengunjung seperti berada di private island.

Banyak yang memberikan ulasan di Google kalau penginapan bintang empat ini termasuk resort yang nyaman, punya akses langsung ke pantai, dilengkapi infinity pool yang pemandangan langsung ke lautan. Ini menjadikan Kalica salah satu penginapan tepi pantai yang bisa direkomendasikan untuk disambangi.

Advertisement

Villa lumayan besar dan bisa menampung untuk 40-an orang, bisa untuk gathering atau acara liburan beramai-ramai dengan fasilitas cukup komplit, lingkungan cukup bersih dan rapi. Tersedia Wi-Fi gratis di lobi.

Di sini juga ada trek sepeda di tepi pantai yang lumayan panjang. Jika ingin bersepeda, ada sepeda yang bisa disewa per jam.

Untuk kebutuhan foto-foto, di sini terdapat spot foto yang lumayan banyak. Tempat duduk santai juga disiapkan di tepi pantai, di sini bisa bersantai sambil ngopi.

Untuk restoran, berada di tepi laut. Lokasi restoran agak jauh dari penginapan tapi bisa diantar jemput antar menggunakan golf car oleh petugas. Pelayanan ini cukup cepat.

Advertisement

Cottage yang tersedia cukup nyaman dengan outdoor shower, AC berfungsi dengan baik, makanan yang disajikan enak, dan pantainya bersih. Tiap penginapan mempunyai interior modern dan sentuhan warna menenangkan. Semuanya dilengkapi dengan ruang makan, ruang tamu dan dapur yang lengkap.

Meski bersih, keadaan pantai di sini berkarang. Jadi kalau ingin snorkeling bisa ke tempat lain yang jaraknya tidak terlalu jauh, seperti Pulau Liwungan. Pulau ini dapat dicapai dengan menyewa kapal milik nelayan dari dermaga yang tidak jauh dari penginapan, sekitar 6 km.

Dengan layanan 24 jam, staf bisa mengatur berbagai kegiatan olahraga air dan pemesanan wisata seperti layanan penyewaan mobil. Resor Kalicaa Villa, Tanjung Lesung hanya berjarak sekitar dua menit berjalan kaki dari Pantai Kalicaa dan berjarak 30 menit berkendara dari gerai perbelanjaan di Kota Labuan.

Inilah Kalicaa Villa yang konon disebut-sebut sebuah “hidden treasure” di Banten, tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, berbulan madu, family gathering, acara kantor dan sebagainya. Mau membuktikannya sendiri? (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.