Info Travel

Kabar Gembira, Ancol Tawarkan Tiket Gratis Spesial HUT Jakarta Ke-497

BISNBANTEN.COM – Dalam rangka menyambut dan merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke -497, Ancol turut berpartisipasi dengan menghadirkan program gratis biaya masuk mulai 1 hingga 21 Juni 2024.

Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Jakarta 2024, Ancol akan menggratiskan biaya masuk selama 1-21 Juni 2024 pukul 17.00-23.00 WIB.

Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat maupun wisatawan yang ingin berlibur di Ancol. Untuk pemesanan tiket gratis masuk ancol ini sudah bisa dilakukan sejak akhir Mei lalu.

Advertisement

Melansir dari beberapa sumber, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo menyampaikan program gratis masuk Ancol merupakan salah satu dari serangkaian acara yang dihadirkan Ancol untuk meramaikan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Program ini merupakan yang kedua kali kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun 2023 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung,”ujar Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam keterangannya.

Selain menghadirkan program gratis tiket masuk Ancol, ada pula persembahan lainnya, seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan tertarik untuk menikmati program gratis masuk Ancol sepanjang bulan Juni 2024 ada beberapa syarat yang dipenuhi. Berikut syarat dan ketentuannya.

Advertisement

1. Buka website resmi www.ancol.com untuk memesan tiket secara online. Untuk memesan tiket, disarankan untuk memesan H-1 dari jadwal kedatangan.

2. Untuk tiket gratis ini hanya berlaku untuk satu orang saja per setiap pendaftaran. Tiket gratis ini digunakan mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

3. Tiket gratis hanya berlaku untuk individu dan belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

Bagi yang belum tahu tata cara pemesanannya.

1. Pertama, kunjungi situs resmi Ancol www.ancol.com/tiket. Setelah itu, pilih tempat hiburan di Ancol yang diinginkan.

2. Lalu, pilih tiket yang akan dibeli dan pilih tanggal kunjungan. Kemudian, beli tiket sesuai harga yang tercantum (tiket kendaraan dan tiket orang wajib dibeli)

3. Jika sudah, lengkapi isi data diri calon pengunjung. Setelah selesai mengisi data diri, halaman akan menampilkan pembayaran

4. Lakukan pembayaran via metode yang dipilih. Setelah selesai bayar, e-ticket akan dikirim ke email pembeli. Selamat mencoba. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA