KulinerSosok

IRT Ini Salurkan Hobi Masak Jadi Ladang Rupiah

 

BISNISBANTEN.COM – Berbagai macam inovasi kue memang banyak dilakukan oleh pengusaha kuliner, dimana bisnis bidang ini sedang berkembang pesat. Bukan hanya di kota-kota besar saja, Kota Serang kini juga banyak menjual kue-kue unik dengan berbagai macam bentuk dan rasa.

Ina Septiana, seorang wanita yang sudah berumah tangga juga pekerja memiliki usaha di dunia party planner dan brithday cake.

Advertisement

Hobinya memang suka dengan mengolah makanan dan bereksperimen masakan-masakan baru secara otodidak. Karena itu ia mulai berani membuka usaha cake and party planner @dapurina_ sejak tahun 2016.

“Saya mulai berani usaha kue ini setelah menikah, karena dituntut harus bisa masak jadi ya saya coba-coba bikin masakan, setelah itu setelah punya anak juga, buat-buat makanan MPASI, akhirnya perlahan suka buat cemilan dan kue-kue gitu,” paparnya.

“Memang hobi sebenernya, dari kuliah dulu suka masak-masak dan mamaku jago masak, tapi belajar bikin kue sendiri sih,” katanya, Senin (19/2).

Yang berbeda dari @dapurina_ dengan kue lain adalah kuenya, kenapa? Karena diproduksi selalu dalam keadaan fresh saat ada orderan. Jenis kue yang dijual seperti kue ulang tahun atau wedding, akikah, anniversary, bakery, dan pastry, konsumen juga bisa costume untuk bentuk dan modelnya.

Advertisement

Selain itu, ada juga layanan party planner yang ditawarkan dengan harga terjangkau. @dapurina_ bisa dikatakan pemesanan dilakukan secara online, antar langsung ke tempat tujuan dan bisa Cash Order Delivery (COD).

Jadi, untuk Anda yang lagi cari-cari referensi kue untuk acara bisa langsung ke @dapurina_. “Tinggal cek Instagram @dapurina_, Facebook Ina Septiana Priatna, atau Whatsapp langsung di 0878-7192-6980,” tutupnya. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Area lampiran

Advertisement
LANJUT BACA