Mobil

Ini Persiapan Komunitas Honda Banten Hadapi Honda Bikers Day 2018

BISNISBANTEN.COM — Komunitas Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten, Sabtu (4/11) mengikuti persiapan menghadapi event terbesar se-Asia yakni Honda Bikers Day 2018.

Acara ke 10 yang di tuan rumahi oleh Provinsi Jawa Barat ini, menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi para peserta yang tergabung dalam Honda Bikers Day 2018.

PIC Honda Banten Pampam mengatakan, sebanyak 25 ribu bikers akan memeriahkan acara Honda Bikers Day 2018 yang rencananya akan digelar para Sabtu 17 November di Pangandaran Jawa Barat.

Advertisement

“Sebelumnya pemberangkatan, para bikers khususnya dari Banten telah diberikan pengarahan terlebih dahulu, yakni Basic Life Support,” katanya, Selasa (6/11).

Sambung Pampam, dimana para bikers diajarkan bagaimana melakukan cara pertolongan pertama dan bagaimana cara mengevakuasi korban kecelakaan.

“Tujuannya agar para bikers mendapat bekal dan pengetahuan untuk berjaga-jaga dijalan yang nantinya menuju Honda Bikers Day 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Jajaran Kepolisian juga turut hadir memberikan materi tentang Safety Riding yang harus diperkenalkan pada semua kalangan dan termasuk komunitas motor.

Advertisement

“Kami tidak hanya mengerti cara mengendarai motor dengan baik dan benar, namun dengan adanya edukasi seperti ini kami juga bisa membantu jika terjadi kecelakaan,” tutupnya. (GAG/NUA).

Penulis : Wirda Garizahaq
Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA