Ini Persembahan Spesial di Hari Pelanggan Nasional dari Bank BJB

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Bank bjb merupakan salah satu bank daerah terbesar di Indonesia yang kini menasional, sebagai agent of development fokus pada bisnis perbankan untuk hadir dalam membangun Indonesia dan memahami negeri.

Dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabah, Bank bjb melakukan kampanye Hari Pelanggan 2018 dengan memberikan pelayanan yang lebih spesial kepada seluruh nasabah bank bjb di seluruh jaringan kantor Bank bjb. Jajaran Direksi Bank bjb secara langsung turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di Bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung.

Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh setiap tanggal 4 September menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, begitu pun dengan Bank bjb, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah Bank bjb yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank bjb untuk menjadi mitra bisnis dalam layanan keuangan perbankan.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb, sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan layanan keuangan, kami senantiasa akan terus meningkatkan pelayanan kami untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

“Hari ini kami ikut berperan memberikan pelayanan kepada nasabah, dengan tujuan agar kami dapat lebih memahami lagi apa yang menjadi kebutuhan setiap nasabah bank bjb,” lanjut Irfan..

Selain itu, kata Irfan, pihaknya juga memberikan satu hari spesial ini dengan pemberian cek kesehatan gratis bagi nasabah yang mengunjungi kantor bank bjb Cabang Utama Bandung, Cabang Cibinong, Cabang Sumber, Cabang Khusus Banten dan Cabang Surabaya.

“Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi Bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah,” katanya.
Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang prima kepada setiap nasabah, ini merupakan wujud nyata Bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

- Advertisement -
Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,049FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Long Weekend, Okupansi Hotel Mambruk Anyer 100 Persen

BISNISBANTEN.COM -- Saat long weekend atau libur panjang pekan ini, okupansi atau tingkat hunian Hotel Mambruk Anyer mengalami peningkatan hingga 100 persen....

QRIS Hasil Inovasi Sistem Pembayaran Bank Indonesia Dapat Penghargaan

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) melalui QR Code Indonesian Standard (QRIS) meraih penghargaan dalam kategori inovasi sistem pembayaran tahun 2020 dari Central Banking Publications...

Peringati Sumpah Pemuda, Muamalat Institute Fasilitasi Generasi Muda Jadi SDM Unggulan

BISNISBANTEN.COM -- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober 2020, anak perusahaan dari PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk,...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Peduli Lingkungan, Bank Panin KCU Serang Tanam 100 Pohon Mangga

BISNISBANTEN.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bank Panin KCU Serang ikut berpartisipasi dalam sosial penanaman pohon yang berlangsung di Komplek Pesantren...

Asik! OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Lagi Setahun

BISNISBANTEN.COM -- OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen terakhir OJK terkait debitur restrukturisasi sejak...
- Advertisement -
- Advertisement -