Keuangan

Ini Penampakan Mobile Branch Milik Jamkrida Banten, Intip Yuk!

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Mobile Branch yang sudah digadang-gadang sejak akhir tahun 2017 lalu, kini telah siap beroperasi.

Kendaraan layanan berwarna orange yang baru dimiliki oleh PT Jamkrida Banten ini, rencananya akan mulai dioperasikan pada April 2018 mendatang.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, kendaraan tersebut akan difungsikan sebagai kendaraan operasional luar kantor bagi PT Jamkrida Banten, yang bertujuan untuk menjangkau dan memudahkan masyarakat yang kurang terjangkau oleh PT Jamkrida Banten dalam melakukan transaksi.

Advertisement

“Kendaraan ini diperuntukkan untuk layanan keliling Jamkrida yang didalamnya memuat semua keperluan kantor seperti meja kerja dan laptop,” katanya, Selasa (20/3).

Mobile Branch PT Jamkrida Banten ini, lanjut Hendra, diluncurkan sebagai pengganti kantor PT Jamkrida di daerah-daerah pelosok, hal ini diharapkan dapat membantu para mitra PT Jamkrida Banten yang berada di daerah pelosok sehingga transaksi dapat terus berjalan lancar.

“Karena kalau kami membangun kantor cabang lagi, sepertinya belum terpikirkan, karena saat ini staff kami juga masih melakukan mobile setiap minggu ya bergerak yang dibagi di 4 wilayah yakni Serang, Pandeglang, Lebak dan Tangerang,” ujarnya.

Kendati demikian, Hendra berharap dengan adanya Mobile Branch tersebut, pelayanan bagi mitra dan UMKM menjadi semakin luas, dan peran PT Jamkrida Banten semakin dirasakan oleh masyarakat. (GAG/NUA)

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA