Banten24

Ini Foto-foto Kegiatan Tabligh Akbar DKM Masjid Al-Anwar Taman Banten Lestari Kota Serang

BISNISBANTEN.COM — Dewan Kemakmuran Masjis Al-Anwar Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang menggelar Tabligh Akbar yang berlangsung di masjid tersebut, Rabu (27/10). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Acara Maulid Nabi ini juga dihadiri Walikota Serang Syafrudin dan tausyiah diisi Ustadz Taufiqurrahman. Acara tabligh akbar ini juga dengan dongeng anak dan operasi pangan murah yang bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

Ustadz Taufiqurrahman memaparkan kemuliaan nama Nabi Muhammad SAW dalam Alquran tidak seperti nabi-nabi lainnya. “Ini menandakan Nabi Muhammad SAW merupakan makhluk yang istimewa,” katanya.

Advertisement

Ia berpesan kepada jamaah yang hadir dalam tabligh akbar harus mencintai Nabi Muhammad dengan memperbanyak shalawat setiap harinya. “Shalawat banyak fadilah dan beragam macam yang bisa dibaca setiap hari dan harus bangga,” katanya.

Acara ini dihadiri Ketua Panitia Imam Syaefi, Ketua DKM Al-Anwar Ustadz Sahroni, dan Ketua RW 028 Nana Ruhyana. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri ratusan warga dan disambut antusias. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com