Info Travel

Ini Filosofi Le Semar Hotel Serang

BISNISBANTEN.COM – Direksi PT Serang Asri Hotel Dian Pratiwi mengungkapkan filosofi Le Semar pada  Grand Opening Le Semar Hotel Serang, Senin (14/5).

Dirinya mengatakan, filosofi ‘Le’ diambil dari Le Dian Hotel Serang karena masih dalam satu manajemen, yakni PT Serang Asri Hotel. Sehingga, pihaknya mengambil kata itu untuk menunjukkan adanya keterkaitan antara Le Semar dan Le Dian.

Semar, kata dia, mendapatkan inspirasi dari perwayangan yang mana wayang Semar itu dikenal sebagai tokoh yang adil dan bijaksana. “Dari kata itu, kami berharap agar sifat-sifat dari wayang Semar bisa menjadi salah satu tujuan dari berdirinya hotel Le Semar ini,” katanya.

Advertisement

Selain itu, ada keunikan dibalik nama Le Semar, yakni memiliki singkatan Semangat Mardiono. Jadi, bisa dikatakan bahwa pemiliknya ini selalu bersemangat untuk terus berinovasi dan berkarya. “Yang pasti ke depannya semoga terus tumbuh banyak inovasi dan projek lain dan tidak luput juga pastinya akan berhubungan dengan BNI, PHRI, serta pihak-pihak terkait,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta BSD Hasan Gazali berharap, dengan hadirnya Le Semar Hotel ini masyarakat sekitar menikmati peningkatan kesejahteraan karena, dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung di Banten ini, akan semakin banyak aktivitas. “Maka secara ekonomi akan meningkatkan kesejahteraan karyawan,” katanya. (SYF/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com