Banten24

ini Dia Salah Satu Daya Tarik Si Doel The Movie Bagi Masyarakat Banten

BISNISBANTEN.COM — Kehadiran deretan pemain film legend era 90an Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Adam Jagwani, Salman Alfarizi, dan dua artis cilik yang menghiasi lanjutan drama Si Doel Anak Sekolahan yakni Si Doel The Movie yang resmi tayang serentak di bioskop mulai 2 Agustus kemarin, nyatanya telah dinanti-nanti oleh masyarakat pecinta drama yang tak pernah ditinggalkan oleh penggemarnya.

Meskipun sempat vacum sejak tahun 2000an, tokoh utama Si Doel yang tak lain mantan Gubernur Banten H Rano Karno memiliki satu keunikan dan daya tarik bagi masyarakat Banten.

Yulianti salah satu pengunjung dan penikmat drama Si Doel mengatakan, sosok Rano Karno yang dulunya disegani sebagai pemimpin Daerah, saat ini malah kembali menjadi artis yang kembali dapat ia kagumi seperti dahulu.

Advertisement

“Inget dulu, suka nonton Si Doel di tv, ceritanya menarik dan seperti kehidupan sehari-hari. Enggak nyangka aja dulu pak Rano itu seorang Gubernur, eh sekarang dia balik lagi jadi artis dan kembali ke Kota Serang tapi dengan judul tang berbeda bukan sebagai kepala daerah lagi tapi promosi filmnya,” katanya, Jumat (3/8).

Selain sosok Rano Karno yang masih menjadi icon drama Si Doel, alur cerita percintaan dua hati yang menghiasi hati Rano Karno yakni Cornelia Agatha (Sarah), dan Maudy Koesnaedi (Zaenab) menjadi salah satu yang dinanti oleh para pecinta drama yang di sutradarai oleh Rano Karno sendiri.

“Penasaran aja sama akhir cerita nya, Si Doel milih siapa Zaenab atau Sarah. Tapi sayang hari ini ga lengkap yang datang, Sarah dan Zaenab enggak ikut,” kata Andin salah satu pengunjung.

Melihat antusias pengunjung yang semakin membludak, pihak Cinemaxx Mall Of Serang hari ini membuka 10 studio yang khusus memutarkan Si Doel The Movie. (GAG/NUA).

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaq
Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA