Mobil

Ini Dia Keunggulan Motor Keluaran Baru PT AHM

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya.

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor yang mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan ini, hadir dengan konsep terbaru yakni “Take You to Off Fun Ride” yang menyajikan penyematan desain terbaru, seperti fitur unggulan dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.

Advertisement

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” katanya, Jumat (10/11).

Motor yang memiliki performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI ini disinyalir sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

“Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakarmencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2),” ujarnya.

Kendati demikian, All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000,-. Target model ini 35.000 unit per tahun. (GAG/NUA)

Advertisement

Penulis: Wirda Garizahaque
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA