FashionKecantikanLifestyle

Ini ‘Dalemam’ Anti Pusing yang Lagi Hits Buat Hijabers

BISNISBANTEN.COM — Model ciput atau dalaman jilbab semakin beragam dalam beberapa tahun belakangan. Di tengah model yang tak habis dilekang zaman, selalu ada tren baru yang meramaikan industri busana muslim Indonesia.

Ciput apa yang saat ini sedang mulai digandrungi para hijaber?

Yaps, bandana rajut adalah primadona baru di dunia ciput jilbab, seperti yang saat ini sedang booming di sosial media dan di berbagai toko kerudung. Salah satunya di Weny Kerudung yang banyak menjual berbagai keperluan busana muslim di Kota Serang.

Advertisement

“Yang paling baru bandana rajut anti pusing,” kata fitri, salah satu karyawan toko, Sabtu (5/8).

Karena dirajut, ciput ini bisa melar sehingga tidak membuat telinga terasa sakit saat dikenakan. Kepala juga tidak pusing akibat ciput yang terlalu ketat.

Bila membeli di toko-toko online, harga bandara rajut bisa mencapai Rp 30 ribu bahkan lebih, namun di Weny Kerudung berkisar mulai dari Rp 10-20ribu saja.

“Ya ini sedang banyak dicari wanita hijabers, katanya kalai di online belum lagi di tambah ongkos kirim dan waktu yang berhari-hari,”ucapnya.

Advertisement

Bandana yang bertekstur nyaman dan tersedia berbagai warna ini, rata-rata bandana rajut diproduksi di Jawa Barat, seperti kota Bandung dan Tasikmalaya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA