Ini Daftar 20 Pemenang Undian BERKAH Honda Banten, Cek yuk !

Honda Banten Lakukan Pengundian BERKAH periode Pertama

Serang – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda Banten dengan melakukan pengundian 20 Paket umroh dalam Program BERKAH.

Manager Service PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Dadang mengatakan, Pengundian tersebut merupakan pengundian periode pertama yang dimulai pada Januari hingga Juni 2020.

“Ini adalah bentuk Apresiasi kepada para Konsumen Honda yang sudah melakukan pembelian sepeda motor, service, dan juga pembelian sparepart Honda para konsumen Honda berhak mendapatkan kesempatan untuk bisa melaksanakan Ibadah Umroh dari Honda Banten,” katanya, Sabtu (25/7).

Masih kata Dadang, Pengundian yang di laksanakan pada Sabtu, 25 Juli 2020 tersebut, dihadiri oleh Notaris, Kepolisian, dan Dinas Sosial untuk memverifikasi para pemenang yang menadapatkan Paket Umroh dari Honda Banten, selanjutnya pengundian langsung dipimpin oleh Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran Budi Kristyantoro.

“Para pemenang BERKAH ini yang mendapatkan hadiah berupa paket umroh adalah para kosumen Honda yang melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda, Service Motor di AHASS dan juga pembelian sparepart yang di mana setiap melakukan pembelian akan mendapatkan point dan nantinya akan di akumulasikan pointnya,” katanya.

Berikut adalah 20 pemenang BERKAH Paket Umroh dari Honda Banten
Jumanah dari Kabupaten Serang, Iyam Agustina dari Kab Pandeglang, Rohimah Tuniswa dari Kabupaten Serang, Adem dari Kabupaten Lebak, Ratna dari Kabupaten Serang, Rosidah dari Kabupaten Serang, Yayan Jatmika dari Kabupaten Lebak, H. Baehaqi dari Kabupaten Lebak, Mahendar dari Kota Serang, Mirna Yolanda dari Kabupaten Lebak, Husnawati dari Kabupaten Serang, Ahmad Juhdi dari Kabupaten Serang, Sanip dari Kabupaten Lebak, Agus Setiawan dari Kabupaten Lebak, Deni Romadoni dari Kabupaten Lebak, Beja Dedi Kuncoro dari Serang, Ari Wibowo dari Serang, Eva Septiani dari Pandeglang, Retno Nurlina dari Serang, Maryani dari Serang.

“Dengan harapan bisa memberikan kebahagiaan kepada para konsumen Honda, untuk bisa berkesempatan mendapatkan ke tanah suci melaksanakan ibadah Umroh” tutupnya. (GAG)