Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Harus ke XXI Cilegon

BISNISBANTEN.COM — Sejak dibuka lagi pada 31 Mei, 21 Cilegon yang kini berganti menjadi XXI Cilegon, mengalami banyak perubahan. Bukan hanya dari sisi nama, tapi juga desain interior dan sistem. Sebagai informasi, renovasi gedung dilakukan mulai 1 Maret.

Bagi yang pernah berkunjung ke tempat menonton film terbaru satu-satunya di Banten minus Tangerang ini, mungkin sudah familiar dengan tampilan XXI Cilegon. Namun bagi yang belum, berikut alasan mengapa XXI patut dikunjungi.

  1. Cozy dan Instagramable

Desain XXI Cilegon mengikuti XXI lain. Lantai yang berkarpet tebal dengan pilihan warna hijau, atap yang tinggi, udara dingin dari mesin pendingin, menjadikan pengunjung betah. Penataan ruang yang apik pun, menjadikan pengunjung tak malu untuk berselfie dan mengunggahnya ke media sosial.

Advertisement
  1. Ada Tiket Elektronik

Layanan  M-Tix yang dihadirkan, memudahkan pengunjung mendapatkan tiket untuk menonton tanpa harus mengantri. Sebagai informasi, pada hari libur sekolah dan Lebaran beberapa waktu lalu, antrian sangat panjang. Bahkan sebelum pintu XXI Cilegon dibuka.

  1. Menu Camilan Lebih Lengkap

Popcorn rasa original dan cola menjadi ciri khas yang ditawarkan sebelumnya pada pengunjung. Namun saat ini, popcorn dengan varian rasa lain dihadirkan dengan pilihan minuman yang juga beragam. Bahkan suvenir sesuai film yang sedang tayang juga dimunculkan, seperti halnya saat Despicable Me 3 tayang, XXI Cilegon pun menyediakan cup dan character bottle Minion.

  1. Rapi dan Wangi

Toilet menjadi ukuran kebersihan dan kerapihan suatu tempat. Nah, untuk urusan ini, XXI Cilegon pun tidak mau kalah. Tampilan toilet pun mengikuti standar XXI lain. Dengan urinoir lebih banyak di bagian toilet pria dan pastinya kondisi laintai terjaga tetap kering. Ups, ada cermin setinggi tubuh orang dewasa loh di bagian pintu keluar masuk. Memudahkan untuk mengecek dandanan pengunjung. Di segala penjuru ruang pun, wangi tercium loh.

  1. Bangku Tidak Lagi Merah

Pada ruang teater I dan II, dengan jumlah kursi lebih banyak, warna bangkunya ungu. Sebelumnya berwarna merah. Ini sangat mengasyikkan bagi yang lagi-lagi gemar berfoto. Sedangkan di ruang teater III dan IV bangku tetap berwarna merah.

Advertisement
  1. Ada Enam Teater

Rumor yang berkembang, ruang teater tidak lagi empat melainkan ada penambahan dua ruang. Itu pun dibenarkan salah satu petugas penyobek tiket. Namun menurutnya, dua ruang yang dimaksud masih dalam proses.

Itulah ulasan tentang XXI Cilegon yang menjadi primadona masyarakat untuk mendapatkan tontonan terbaru. Bagaimana? Anda tertarik untuk mendatanginya? (milenia)

 

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.