Banten24

Ini 100 Hari Pertama yang Akan Dilakukan Helldy – Sanuji Usai Dilantik

BISNISBANTEN.COM — Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta telah resmi dilantik. Wujud pemimpin baru hadir untuk warga Kota Cilegon.

“Ini adalah hari bersejarah buat kami berdua, buat orang Cilegon, pemimpin baru, Cilegon baru telah terwujud di Kota Cilegon. Tinggal kami merealisasikan visi-misi kami,” ujar Walikota Cilegon, Helldy Agustian kepada awak media di Pendopo Gubernur, Kota Serang, Jumat, (26/2).

Secara khusus, mereka diminta Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk fokus pada penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan khususnya menangani persoalan yang tengah marah di Kota Cilegon, yakni Tempat Hiburan Malam (THM) .

Advertisement

“Insya Allah, untuk 100 hari pertama kita sama-sama merumuskan seperti apa yang akan kita lakukan nanti. Minggu depan kita meeting dengan seluruh OPD, Kabag kemudian Camat, Lurah terlebih dahulu. Ini untuk pemahaman visi-misi kami agar kedepannya kita satu kesatuan,” sambungnya.

Menurutnya, ke depan, konsepnya adalah ASN menjadi penggerak untuk melakukan perbaikan perubahan warga Kota Cilegon.
“Agar supaya konsepnya kita melayani bukan dilayani,” ucapnya.

Untuk membangun Kota Cilegon lanjut Helldy, dibutuhkan kesadaran untuk sama-sama menjaga dan merawat daerahnya.
“Sekarang tidak adalagi 1, 2, 3, 4, yang ada adalah kita bersama-sama membangun rumah kita. Karena rumah kita ini harus kita jaga, kita rawat, kita bersihkan rumah kita di sini adalah Kota Cilegon, Kota Cilegon ini bukan milik aku bukan milik kamu tapi milik kita semuanya,” pungkasnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com