Perbankan

HUT ke-61, Bank bjb KCK Banten Apresiasi Nasabah

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten memberikan apresiasi kepada nasabah tepat di hari jadinya yang ke-61 tahun pada 20 Mei 2022. Secara simbolis bingkisan ini diserahkan oleh
Wakil Pemimpin Bank bjb KCK Banten Indra Prayoga didampingi Manager Operasional Bank bjb KCK Banten Arisendi menyerahkan bunga dan bingkisan kepada nasabah.

Wakil Pemimpin Bank bjb KCK Banten Indra Prayoga mengungkapkan, pada perayaan ulang tahun ke-61 ini, Bank bjb KCK Banten seperti biasa memberikan bingkisan kepada nasabah yang loyal dan setia kepada Bank bjb.
“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Bank bjb atas kepercayaan dan loyalitasnya beberapa tahun ini,” katanya.

Ia menjelaskan, pada perayaan ulang tahun memang spesial dengan mengusung tema Satu Visi Bersinergi untuk Negeri. Ada sejumlah rangkaian acara, salah satunya non stop live streaming di youtube selama 61 jam yang dimulai pada Jumat hingga Minggu (20-22/5) mendatang.

Advertisement

“Selain itu, ada beragam kegiatan yang digelar di seluruh kanwil Bank bjb di Indonesia,” katanya.

Untuk Kanwil IV Bank bjb akan ada Kolaborun yang dipusatkan di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan pada Sabtu, 21 Mei 2022. Kegiatan ini akan diisi dengan lomba lari dengan dua kategori yakni 6,1 km dan 10 km.
“Lomba ini bisa diikuti untuk umum bukan hanya karyawan Bank bjb,” katanya.

Ia berharap, di usia yang ke-61 tahun ini, Bank bjb menjadi lebih maju dan memberikan kontribusi positif untuk nasabah dan masyarakat Indonesia.

Advertisement

“Semoga Bank bjb yang sekarang ada bisa semakin berkembang dan sukses,” katanya.

Ia mengatakan, Bank bjb di usia 61 tahun ini terus bertransformasi dalam pelayanan yang berbasis digital. Bank bjb terus mengembangkan digitalisasi guna mempermudah para nasabah dalam bertransaksi.

“Ada bjb digi, bjb digi cash, mesin setor tarik tunai, dan cardless yakni ambil uang di ATM tanpa menggunakan kartu. Jadi kedepannya nasabah tidak perlu datang dan antre ke kantor karena cukup menggunakan aplikasi atau ATM, semua serba digital,” katanya.

Manager Operasional Bank bjb KCK Banten Arisendi berharap, Bank bjb bisa terus eksis dan berkembang semakin maju. Bank bjb memang tengah bertransformasi ke pelayanan digital demi kenyamanan dan keamanan nasabah.

Menurutnya, seluruh rangkaian HUT Bank bjb akan disiarkan langsung yang diisi dengan sejumlah acara menarik hiburan, pameran, pengumuman reward kepada nasabah, tim supporting, debitur terlama, dan lainnya.
“Jumat sore akan ada zoom meeting dengan kantor pusat yang merupakan rangkaian dari acara tersebut,” katanya. (susi)

 

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com