Entertainment

Huru Hara Zara Anak Ridwan Kamil yang Lepas Hijab dan Kini Posting Produk Pro Israel

BISNISBANTEN.COM – Setelah mencuri perhatian usai umumkan dirinya yang ingin lepas hijab sebab tengah mencari jati diri, kini Zara anak Ridwan Kamil dan Athalia Praratya kembali menjadi pusat perhatian.

Zara sempat mendapat banyak hujatan ketika memutuskan untuk lepas hijab dan memamerkan rambutnya yang dicat pirang.

Belum reda hujatan yang datang, Zara malah membuat huru hara baru dengan memperlihatkan makanan Mc Donalds. Seperti yang diketahui bahwa McD diduga produk yang mendukung Israel.

Advertisement

Meski tengah dihujat banyak orang, Zara tak berhenti berselancar di media sosial dan mengunggah aktivitasnya.

Zara lagi-lagi banjir hujatan karena memposting produk McD pada 15 April 2024 lalu. Dalam postingan tersebut Zara mengunggah foto tas kertas warna coklat McDonald’s.

Walau demikian, tas McD yang dibagikan Zara tidak dalam keadaan rapi. Justru, kantong belanja itu sudah diremas di bagian atasnya.

Setelah adanya unggahan itu, banyak netizen yang mengaku tidak simpati lagi pada Zara yang dinilai makin menjadi. Tanpa mempermasalahkan keputusan lepas hijab, netizen menggarisbawahi soal kemanusiaan Zara yang post foto McD.

Advertisement

Jika keputusannya untuk melepas hijab masih banyak yang pro dan membela, kali ini nampaknya tak ada yang membela anak Ridwan Kamil tersebut dan mempertanyakan sisi kemanusiaannya sebagai seorang manusia.

“Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi,” komentar netizen.

Instagram Zara dipenuhi komentar kecewa pada sosok Zara yang selama ini dikenal sebagai remaja yang positif.

“Huft stop normalize promosiin produk boikot. zaraaaaa gue dr kmrn gapeduli kl lo lepas hijab tp kali ini ilang respectnya,” ungkap netizen.

Zara dinilai berbanding terbalik dengan sang kakak yang telah tiada. Berbeda dengan almarhum Eril yang telah meninggal dunia dan dikenal sebagai sosok yang memiliki empati, Zara justru dinilai sebagai seseorang anak pejabat yang tak berempati.

“Gak ngerti lagi, dia beneran kedoktrin budaya barat atau emang murni bego aja sih,” imbuh netizen berikutnya.

“Anak pejabat caper sampe segininya tuh kenapa ya? di rumah kurang perhatian neng?” sambung yang lain. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA