Info BisnisMobil

Honda PCX Jadi Skutik Idola Baru di Honda Banten. Apa Uniknya?

BISNISBANTEN.COM – Setelah resmi diresmikan pada Maret lalu, Honda PCX 2018 menjadi salah satu idola baru skutik yang diminati konsumen setia Honda.

Penjualan skutik bongsor yang sudah diproduksi secara lokal ini, memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi penyuka motor skutik.

“Honda PCX 2018 ini, selain salah satu skutik yang unisex, motor ini juga terlihat tangguh jika dipakai untuk touring, dan untuk berkendara sehari-hari,” kata General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Elfa Ridhaswara,  Kamis (12/4).

Advertisement

Menurut Rlfa, saat ini juga Honda PCX 2018 telah mengantongi permintaan yang hampir mencapai target. “SPK Maret sudah masuk 500 unit, yang sudah keluar sebanyak 200 unit, angka ini sudah hampir mencapai target kita setelah peluncuran yakni 800 unit, “ujarnya.

Oleh karena itu, agar minat pasar terhadap penjualan Honda PCX 2018 naik dan melampaui target, Honda Banten giat menggelar event yang lebih mendekatkan kepada konsumen setia Honda.

“Event yang sering kami gelar, showroom event dan fasilitas-fasilitas gratis yang diperuntukan bagi pelanggam setia Honda,” ucapnya. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA