Motor

Honda Banten Targetkan Penjualan Stylo 500 Unit Perbulan

BISNISBANTEN.COM PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten menargetkan penjualan varian terbaru Honda Stylo sebanyak 500 unit per bulan. Ini diungkapkan Manager Marketing Honda Banten Justice saat acara Honda Stylo 160 Fashion Urban Rolling City with Media and Blogger di Niscala Cafe Tasikardi, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (27/4).

“Kita targetkan sebanyak 500 unit perbulan, tetapi memang belum sesuai dengan target,” katanya.

Menurutnya, belum tercapainya target penjualan ini disebabkan oleh distribusi unit yang belum sesuai pesanan. “Saat ini, distribusi di Maret dan April 2024 rata-rata 200 unit per bulan sehingga belum memenuhi kebutuhan konsumen,” katanya.

Advertisement

Ia menuturkan, saat ini, Honda Stylo yang diluncurkan pada Februari 2024 tersebut tidak bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem inden.

“Saat ini, total konsumen yang inden mencapai 380 unit. Diharapkan pada triwulan kedua distribusi mulai lancar sehingga konsumen tidak perlu inden,” katanya.

Ia mengungkapkan, produk yang menyasar segmen generasi milenial dan gen Z ini dengan harga mulai dari Rp30 jutaan. Sementara untuk warna favorit yakni Hijau.

Sebelum acara diskusi produk dimulai, Honda Banten memulai kegiatan dari main dealer Sempu, Kota Serang menuju Niscala Cafe menggunakan Honda Stylo. Ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian terbaru kepada masyarakat. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com