Info BisnisMobil

Honda Banten Gelar Ketupat Futsal Community 

BISNISBANTEN.COM — PT MSK Honda Banten terus melakukan berbagai cara untuk menggaet konsumen melalui berbagai cara. Salah satunya dengan mengadakan event “Ketupat Futsal Community”, yang digelar di salah satu lapangan futsal, di Kota Serang, Sabtu (29/7) lalu.

Selain sebagai ajang mempromosikan komunitas pengguna motor Honda, ajang ini juga untuk mempromosikan motor Honda sendiri. Ajang ini diikuti oleh masing-masing club motor Honda di Banten.

Promosi Main Dealer Honda Banten Agung Suseno mengatakan, ajang Ketupat Futsal Community yang diikuti sejumlah 16 komunitas ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas.

Advertisement

“Sebenarnya ini ajang Halal bisa Halal saja agar tetap erat komunikasi nya dan tetap solid,”katanya.

Acara yang juga menampilkan kontes Honda Sonic tersebut dimaksudkan sebagai ajang informasi modifikasi terkait otomotif yang saat ini. Anak muda semakin digemarinya.

“Ya disini juga kami perlihatkan berbagai contoh modifikasi motor Sonic dari salah satu komunitas Honda,” ujarnya.

Kendati demikian, dengan adanya pertemuan antar komunitas tersebut, diharapkan agar tercipta nya hubungan emosional dan sportivitas yang semakin terjaga.

Advertisement

“Ini juga upaya kami dari PT MSK Honda Banten sebagai sarana semakin mendekatkan kepada konsumen demi mendongkrak penjualan,” ungkapnya.(gag/red).

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.