Lifestyle

Hari ini! Blackpink Gelar Konser di GBK

BISNISBANTEN.COM – Blackpink akan menggelar konser Born Pink World Tour yang di dipromotori oleh iME Indonesia.

Momen konser ini akhirnya tiba dimana telah dinantikan oleh semua pecinta K-Pop khususnya BLINK atau fans Blackpink.

Konser Blackpink digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Konser berlangsung dua hari mulai hari ini Sabtu, 11-12 Maret 2023.

Advertisement

Pada konser ini, Blackpink akan menyanyikan lagu-lagunya dari album Born Pink seperti Pink Venom hingga Shut Down. Pastinya para fans sudah tidak sabar lagi untuk seru-seruan bareng idol tercinta Blackpink Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Pihak Promotor iMe Indonesia menyatakan, untuk jadwal konser Blackpink untuk hari Sabtu mulai pukul 19.00 WIB sedangkan pada Minggu mulai pukul 18.30 WIB.

Konser hari pertama acara dimulai pukul 12.00 WIB untuk pembukaan gerbang utama. Namun para pemegang tiket shoundcheck diharapkan mengantre mulai pukul 14.00 WIB.

Bagi para penonton yang akan menonton konser Polda Metro Jaya dan promotor menyarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi untuk menghindari kemacetan karena lahan parkir yang terbatas, namun jika sudah terlanjur membawa kendaraan pribadi dapat memarkir kendaraan di luar area GBK.

Advertisement

Konser Blackpink juga menjadi trending topik, bahkan sejak pagi para fans yang akan menonton konser sudah memadati area untuk mengantre. Rupanya para fans sudah tak sabar lagi untuk berjumpa dan menantikan penampilan para idolnya.

Bagi masyarakat yang akan melewati jalan seputaran area GBK diharapkan untuk pindah jalur karena dipastikan area GBK mengalami kemacetan adanya kegiatan konser musik ini.

Agar berlangsungnya acara konser musik Blackpink dengan aman, tim keamanan GBK bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk mengerahkan 1.136 personil.

Sudah siap dan hafal lagu untuk nonton konser? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA