Banten24

Hari Bhayangkara ke-75, Polda Banten dan Polres Serang Kota Ziarah ke TMP Ciceri

BISNISBANTEN.COM — Dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polda Banten dan Polres Serang Kota menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang , Selasa (29/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho tersebut juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Pejabat Utama Polres Serang Kota, dan peserta upacara lainnya.

Advertisement

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy
Heriyanto Adi Nugroho menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

“Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” kata Kapolda kepada media.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan. Sebagai modal untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Advertisement

“Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri, seperti cintai tanah air, rela berkorban, dan pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” tutup Kombes Edy Sumardi. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA