Info Bisnis

Gerai “Ada Toko Vape” Cilegon Hadirkan Ragam Liquid, Device, dan Aksesoris Untuk Vapers

BISNISBANTEN.COM — Dewasa ini, bisnis vape menjadi industri yang tumbuh dengan sangat cepat. Semakin banyak perokok yang beralih pada vape. Sebagian besar konsumen beralih karena alasan keamanan, vape atau rokok elektrik dianggap sebagai pilihan yang lebih aman dibanding rokok biasa.

Menurut data Public Health Inggris, uap dari rokok elektrik 95 persen lebih bersih dibandingkan asap rokok tembakau. Tak heran bila hal ini menjadi alasan utama kepopuleran vaping. Banyak sekali orang yang berhasil menghentikan kebiasaan merokok dengan beralih ke rokok elektrik atau vape.

Nah, bagi kamu para vapers khusus di Kota Cilegon dan sekitarnya, ada kabar baik nih. Kini telah hadir gerai “Ada Toko Vape”, yang bisa kamu kunjungi setiap harinya.

Advertisement

Ada Toko Vape yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 10 Link Cibeber, Kecamatan Cibeber samping barisan ruko Green Mega Block ini, menjual berbagai jenis vape, liquid, device, dan aksesoris vape lainnya lho.

“Toko kita seperti toko vape pada biasanya, kita jual alat-alat atau perlengkapan kebutuhan vapingnya. Dari liquidnya, device-nya, dan aksesorisnya,” ujar Rio Thompson, owner Ada Toko Vape kepada Bisnisbanten, Minggu (25/4/2021).

Untuk harga cukup variatif nih. Untuk liquid, dipatok harga mulai dari Rp50 ribu sampai paling mahal Rp200 ribu. Sedangkan untuk Device, harganya dimulai dari Rp100 ribu sampai yang paling mahal Rp2,5 juta tersedia di Ada Toko Vape.

Advertisement

Gerai Ada Toko Vape juga bisa dijadikan tempat nongkrong lho. Karena di sini tersedia wifi internet, dan warung yang menyediakan cemilan atau makanan.

“Kita opening dari awal Januari 2021 lalu, selain Ada Toko Vape, di sini juga Ada Warung untuk pelanggan yang datang ke sini, bisa sekalian minum atau makan jika lapar. Di sini juga Ada Catering, yang siap melayani pesanan catering atau nasi box,” pungkas Rio. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA